Berita

//

Malam Pisah Pambut Kapolres Lubuklinggau Berlangsung Akrab

2022-02-22 03:54:06 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Suasana akrab begitu terasa pada malam pisah sambut Kapolres Lubuklinggau dari AKBP Nuryono kepada AKBP Harissandi yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau pada Senin malam. (21/02) 

Para tamu undangan mulai dari Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Komandan Brigif/8 Garuda Cakti, Kapolres Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas Utara, Sekda Lubuklinggau serta jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau hadir langsung pada acara tersebut. 

Wali Kota Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres OKU Timur kepada AKBP Nuryono, yang menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau selama 1 tahun 3 bulan. 

"Saya ucapkan terimakasih, dan selamat bertugas sebagai kapolres OKU Timur. Beliau ini paling sering koordinasi tentang vaksinasi di Lubuklinggau," katanya. 



Dia mengatakan, bahwa awal menjabat sebagai kapolres, AKBP Nuyono gencar menangani kasus covid-19 yang saat itu di Lubuklinggau sendiri tengah mengalami lonjakan. "Beliau juga sempat terpapar covid-19 dan alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, di Lubuklinggau mampu mengendalikan kasus covid-19 hingga saat ini," kenangnya. 

Kepada AKBP Harissandi, kapolres Lubuklinggau yang baru, Nanan, sapaan akrab Wali Kota mengucapkan selamat datang di Lubuklinggau. "Lubuklinggau sangat kondusif, ini hal utama yang harus kita jaga. Hal tersebut terjadi karena kita terus bersinergi, semoga kesinergian ini tetap terus terjaga," katanya. 

Selain menyampaikan sambutan, wako juga sempat menyanyikan sebuah lagu pada acara malam pisah sambut yang menambah suasana keakraban pada acara tersebut, dan kemudian bergantian bernyanyi oleh AKBP Harissandi dan AKBP Nuryono. 

Dalam sambutan singkatnya, AKBP Nuryono mengucapkan terimakasih atas atensi selama dirinya menjabat sebagai kapolres. "Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya selama kedinasan kami, mohon maaf apabila selama kami berinas lebih kurang 1 tahun 3 bulan ini ada perilaku yang kurang berkenan. Mudah-mudahan ini semua menjadi bekal kami dalam menjalankan tugas selanjutnya. Terimakasih untuk semuanya warga Lubuklinggau,"tandasnya.(*/AAF)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1189
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 22213
  • Bulan Ini 17060
  • Total 938789

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?